Senin, 26 November 2012





cara mudah untuk mengatasi rambut rontok bisa memakai tips jitu dari blog ini, yang pasti pembaca tak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun untuk mendapatkan cara cepat dalam mengatasi rambut yang rontok. rambut rontok tak pernah diinginkan oleh siapaun, semua berharap agar rambut tetap kuat dan indah. Kepala botak bukanlah kehinaan, bukan pula sebuah dosa, tetapi diakui atau tidak yang namanya rambut rontok hingga membuat kepala botak akan membuat orang menjadi minder, gak pede, dan nampak kesal ketika dikatakan kepalamu kok botak sich gan... Nah lupakan saja masalah ini dari sekarang dan mari belajar berbagi untuk mengatasi masalah rambut rontok tanpa memakai produk kimia. Untuk lebih jelasnya akan saya bagi menjadi beberapa tips sederhana yang semuanya juga bisa dipakai untuk menumbuhkan rambut di kepala dan terhindar dari kebotakan pada usia muda.Tapi jangan salahkan siapapun jika cara yang saya berikan tidak manjur, karena saya bukan Tuhan yang bisa memastikan setiap kejadian, bila hal mendasar ini bisa disepakati maka anda bisa memilih salah satu cara berikut untuk mengatasi masalah rambut rontok.

Cara mengtatasi rambut rontok yang pertama adalah dengan memakai air kelapa muda. yang perlu anda lakukan adalah mencari buah kelapa muda, lalu ambil airnya untuk dioleskan secara meratapada kulit kepala. Selain menguatkan rambut, air kelapa tersebut juga akan membuat rambut makin hitam secara alami. Setelah air kepala tersedia, maka oleskan atau siram ke kulit kepala dan biarkan selama setengah atau satu jam agar maksimal. Lakukan kegiatan ini secara rutin selama 3 bulan di waktu sore dan pagi. Dianjurkan sekali untuk mengerjakan ini sebelum matahari terbit dan untuk sore hari bisa menjelang mandi sore agar lebih praktis. Jika anda memang rutin dan tak pernah bosan untuk melakukan tips tersebut maka tidak sampai 3 bulan rambut tak akan rontok lagi. Cara kedua untuk mengatasi rambut rontok adalah dengan memakai telur ayam kampung. Buang kuning telurnya dan siramkan cairan putih telur ke kepala. agar tak menimbulkan bau, tutup hidung anda dengan kain yang berbau enak, diamkan selama setengah jam, lalu bilas dengan air bersih saat anda mandi. Cara ini jauh lebih cepat bila dibanidingkan dengan memakai air kelapa.Kerjalan selama 1 bulan non stop.

Efek lain dari mengatasi rambut rontok dengan telur kampung adalah membuat rambut anda mengkilap, nampak begitu licin dan bagi wanita akan memberi pesona tersendiri. Tapi anda juga tak boleh lupa dengan faktor lain yang bisa menyebabkan rambut rontok, anda sangat diminta untuk selalu gembira, karena stress yang berkepanjangan bisa mengakibatkan rambut gugur satu persatu hingga kepala jadi gundul. Biasakan untuk berkumpul dengan teman teman , jangan memendam masalah berat, tetapi carilah solusi agar hati dan jiwa senantiasa terhibur. Tertawa dan membaca cerita lucu pastinya harus anda luangkan, sebisa mungkintemukan teman yang pandai bercanda agar saat anda sedang ada masalah bisa meminta naeshat konyolnya. Oke... selamat mencoba dan saya doakan semoga masalah rambut rontok bisa diatasi dengan salah satu cara yang telah diuraiakan. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar